PENYUSUNAN PROSEDUR AUDIT INTERNAL SPI IAIN KUDUS, 24 JULI 2018

Blog Single

 

Kegiatan penyusunan prosedur audit internal oleh SPI IAIN Kudus Tahun 2018 ini diadadakan sebagai bekal SPI dan juga para pemegang jabatan di masing-masing unit/jurusan agar mengetahui prosedur dalam melakukan audit internal, khususnya hal-hal yang bersifat non-akademis. Dengan demikian, diharapkan kegiatan ini akan meningkatkan kemampuan peserta dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Pelaksanaan penyusunan prosedur audit internal oleh SPI IAIN Kudus Tahun 2018 ini dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2018 dengan dihadiri 30 peserta dari berbagai unit/jurusan di lingkup IAIN Kudus. Kegiatan dimulai dari persiapan, pembentukan panitia, rapat koordinasi panitia, pelaksanaan kegiatan, rapat evaluasi, dan pembuatan laporan sebagaimana terlampir dalam SK Rektor IAIN Kudus tanggal 17 Juli 2018 nomor B-10.083/In.37/OT.00/07/2018 tentang Pengangkatan Panitia Pelaksana, Narasumber dan Moderator Penyusunan Prosedur Audit Internal Satuan Pengendalian Internal (SPI) Institut Agama Islam Negeri Kudus Tahun 2018.  

Dengan dilaksanakannya penyusunan prosedur audit internal oleh SPI IAIN Kudus diharapkan dapat meningkatkan kemampuan pesertanya dalam melaksanakan tugas-tugas pemeriksaan, utamanya yang terkait dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pemeriksaan di lingkungan unit/lembaga masing-masing.

Share this Post1: